Semoga Keberadaan Blog Ini Dapat Memberikan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Anda

SE K510i Bisa di Banting

Suaranya yang jernih dan kamerannya yang bagus merupakan keunggulan utama yang dimiliki ponsel Sonny Ericcson tipe K510i.
"Saya pilih ponsel ini karena memiliki suara jernih dan menggelegar. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera yang cukup bagus dan hasil bidikan yang jernih," jelas Sucita Indah Sari B.
Bagi lajang yang akrab disapa Uchi ini, bodi ponsel ini yang tahan banting juga menjadi alasan sehingga dia betah mempertahankan SE K510i yang telah dimilikinya sejak setahun lalu.
"Ponsel ini aslinya tahan banting. Saya tak tahu lagi, sudah tak terhitung ponsel saya ini pernah terjatuh. Namun tetap tak ada perubahan dan tidak rusak. Karena itu, saya tetap memakainya," kata gadis kelahiran Makassar, 3 Januari 1993 ini.
Bila ingin melihat foto yang tersimpan di ponsel ini, katanya, tidak perlu menunggu lama. Langsung membuka fitur galeri foto dari menu dan langsung tersaji semua foto yang kita simpan di file galery foto.
Untuk menunjang aktivitasnya Uchi selalu mengandalkan data. Dia menggunakan memori 1Gb untuk mengamankan datanya. Sedangkan di MP3 ponsel ini, Uchi telah menyimpan 15 lagu. Untuk urusan pulsa setiap bulan, Uchi menyisihkan uang sakunya sebesar Rp 200 ribu.(fik)

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "SE K510i Bisa di Banting"

Berikan Komentar Anda

Back To Top