Semoga Keberadaan Blog Ini Dapat Memberikan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Anda

Perankan Karakter Pelacur

NOVELIS dan penulis skenario Djenar Mahesa Ayu memutuskan memeriahkan Natal di Desember
ini dengan membuat sebuah film televisi (FTV) bertema spesial.
FTV yang berjudul Natal Terakhir Sang Primadona dan akan tayang di TVRI dua hari setelah Natal ini mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita tuna susila.
Menurut Margana, produser yang terlibat dalam produksi FTV ini, kisah dalam FTV tersebut diangkat dari kisah nyata kehidupan almarhum Sumiarsih, seorang mucikari yang beberapa bulan lalu dieksekusi di depan regu tembak, setelah menjalani hidup di balik penjara selama 20 tahun karena terlibat dalam pembunuhan berencana terhadap seorang perwira TNI AL di Surabaya.
Sumiarsih sendiri oleh pengadilan divonis hukuman mati.
Dikisahkan, tokoh utama dalam FTV ini selalu merasa diteror dan dihantui oleh kesalahan masa lalunya. Di usia mudanya dia adalah primadona di beberapa lokalisasi pelacuran. Karirnya sebagai perempuan nakal menanjak setelah menjadi mucikari terpandang di sebuah lokalisasi seks. Namun, karena dendamnya dengan lawan usaha, dia kemudian melancarkan pembunuhan terhadap satu keluarga, yang mengantarnya ke hadapan regu tembak polisi yang mengeksekusinya.
Peran utama wanita pembunuh dan pelacur dan mucikari itu diperankan sendiri oleh Djenar Mahesa Ayu. FTV ini juga menampilkan aktor senior Yoshua Pandelaki dan aktris Anastasia Astutie.

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Perankan Karakter Pelacur"

Berikan Komentar Anda

Back To Top