Semoga Keberadaan Blog Ini Dapat Memberikan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Anda

paid review tanpa blog dengan ciao



Ciao program yang sedang hangat dibicarakan dikalangan netter khususnya para pencari dollar seperti saya ini, sebetulnya tulisan ini ingin saya buat pada beberapa hari yang lalu karena kesibukan yang tiada hentinya menjelang ujian semester jadi baru sekarang saya tulis, mungkin sebagaian anda sudah mengetahuinya tapi apa salahnya jika saya mengulas lagi siapa tahu saja ada yang belum tahu apa itu ciao

Ciao adalah satu program yang akan membayar kita jika mereview produk-produk yang ada pada web tersebut jika anda yang saat ini masih bermain di PTC atau PPC saya anjurkan kenapa tidak dicoba saja program ciao ini karena menurut saya pribadi pemasukan yang kita dapatkan sangat sesuai dalam 2 hari saja saya sudah mendapatkan 3 dollar bayangkan jika kita bermian PTC yang hanya menyediakan 4 - 5 iklan dan kita harus menunggu beberapa detik baru kita mendapatkan 1 sen jika dirupiahkan Rp. 100 bisa anda bayangkan sendiri, program ini tidak dipungut biaya sedikitpun artinya hanya modal koneksi interntet dan kemauan yang keras dan bersabar.

Dari sebagian anda mungkin sudah tahu karena untuk binis paid review disyaratkan memiliki pagerank yang yang tinggi 3 atau 4 kalau disini tidak usah khwatir karena tidak ada syarat yang seperti itu anda cukup bergabung layaknya komunitas faceBook dan menulis review lalau mereview orang lain.

Bagaimana cara daftar dan syaratnya :

  1. Anda bisa klik banner diatas lalu anda menuju situs tersebut dan isi data lengkap anda dan jangan sampai salah. Lalu anda bisa mereview beberapa produk yang ada seperti, komputer,kamera,kecantikan,electronik,GPS,MP3player,TVs,Video Game,Film dan masih banyak lainnya.
  2. Anda harus bisa berbahasa inggris tapi tidak usah khawatir karena anda bisa menggunakan translate.google.com caranya anda ketik saja menggunakan bahasa indonesia tentang produk yang direview lalu di copy-paste pada translate.google.com tersebut.
  3. Pembayaran melalui paypay untuk yang belum memiliki bisa daftar di disini www.paypal.com untuk panduannya bisa anda download disini
  4. Bisa dipercaya ga situsnya awalnya pun saya belum percaya maka dari itu saya selalu mencari informasi tentang program ini, jika dilihat program ini banyak sekali yang merekomendasikan karena situs ini sudah dimiliki microsoft jadi tidak perlu khawatir jika tidak dibayar.

Di ciao kamu juga akan di bayar untuk tiap rating yang kamu berikan, besarnya adalah $0.01 per rating yang diberikan. Bayangkan jika kamu mampu memberi 1000 rating dalam satu hari, maka kamu bisa mendapat $10/hari! Jumlah yang lumayan menurut saya.

Berikut ini akan saya berikan tips dan trik agar kamu bisa mendapatkan uang sebanyak-banyaknya di ciao.com

Buat review kamu sejelas mungkin

Usahakan review yang kamu buat itu jelas dan detail, pergunakan bahasa Inggris yang simple dan mudah dimengerti. Jangan pernah COPY & PASTE review orang! kamu akan kena banned jika ketahuan.

Perbanyak Teman

Dikarenakan yang menentukan jumlah pendapatan kamu di ciao adalah rating dari orang lain, maka memiliki sebanyak mungkin teman akan sangat membantu kamu. Saran saya setidaknya kamu memiliki 300+ teman di friend list kamu.
Buat review tentang produk-produk bertanda $$$

Di ciao, terdapat produk-produk dengan lambang dollar disebelahnya, yang paling banyak menghasilkan adalah produk-produk bertanda $$$ (tiga dollar), jika kamu membuat review tentang produk ini, maka kamu akan mendapatkan 3 kali lipat daripada review biasa. Contoh produk dengan lambang $$$ adalah Sony Ericsson XPERIA X1, T Mobile G1, Microsoft Office 2007, Microsoft Windows Vista Ultimate.


Hindari SPAMMING sebisa mungkin

Banyak member ciao yang kena banned gara-gara spamming message. Contoh spamming adalah kamu mengirimkan message ke orang lain untuk mengemis rating tiap kali selesai manulis review. Jika kamu keseringan melakukan hal ini, cepat atau lambat bakalan banyak member yang melaporkan kamu dan ujung-ujungnya kamu bakal kena banned.

Take & Give

Jika kamu ingin mendapat rating yang banyak, maka kamu juga harus sering-sering membaca dan melihat review orang lain. Kalau kamu hanya sedikit memberikan rating ke orang lain maka kamu bakalan sedikit juga mendapatkan rating, untuk itu jangan pelit-pelit untuk memberi rating ke orang lain, lagipula kan kamu mendapat bayaran tiap memberikan rating, ngga ada ruginya kan? Terus kalau bisa jangan lupa untuk memberikan komentar seperlunya.

Bagaimana biar dapet dollar dari CIAO?? Di CIAO ini earning bukan tergantung banyak sedikitnya review yang kita tulis. berikut ini sedikit gambarannya:

Membaca review member lain (dapat $0,03 - $0.05)

Memberi rating review member lain (dapat $0.03-$0.05)

Member lain memberi rating review kita (dapat $0.03-$0.05)

Invite friends dapat 50% pendapatan referral.

Semakin sering membaca review review member lain memberi dan mendapat rating maka semakin banyak pendapatan kita.


Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk " paid review tanpa blog dengan ciao"

sekarang yang jadi masalah adalah.. bagaimana cara kita memberi rating ke orang lain. saya uda punya 1 review dan banyak yang ngasih rating, tetapi begitu giliran saya mau ngasih rating, kok slalu nggak bisa??? mohon penjelasannya Gan... ane tunggu..

Thank sebelumnya.......
http://www.ciao.co.uk/Microsoft_Security_Essentials__Review_6046851

Berikan Komentar Anda

Back To Top