Semoga Keberadaan Blog Ini Dapat Memberikan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Anda

Adsense dari warnet? Kenapa tidak

Akhirnya aku bisa update blog-ku lagi nihhh, emang udah lama bgt aku gak update blog-ku jadi sepertinya kayak blog tak berpenghuni. Emang aku dah lama tidak update blog ku karna lagi belajar sesuatu nihh, apa itu? ya tentang adsense, gimana caranya supaya adsense tetap aman meski kita daftar dan rutinitas adsense kita jalankan dari warnet.
Trus sebelum ngomong panjang lebar lagi aku pengen ngucapin terima kasih banyak pada mas Abibakar yang berkali-kali berkunjung ke blog ini dan juga minta maaf karena kecewa karena kok blog-ku tulisannya itu-itu aja dan tidak pernah di update. Trus inspirasi ini datangnya dari mas hrxwan.
Adsense dari warnet? Siapa Takut!! Sebenarnya permasalahannya Google mencatat aktifitas kita salah satunya melalui IP Address yang kita pake. Nah bayangkan kalau sewaktu-waktu kalo rutinitas adsense kita kerjakan dari warnet trus tiba-tiba ada pengunjung yang nyangkut di blog yang kita pasangin adsense trus pengunjung tersebut meng-klik adsense tersebut. Lha pastilah tanpa basa-basi kita langsung aja di Kartu Merah (di banned) oleh Google. Kok bisa? Karena google menganggap kita mengklik iklan kita sendiri dan itu melanggar perjanjian (terms) dengan pihak google.
Trus bagaimana solusinya? Setelah kemaren ngalor-ngidul-ngetan-ngulon dan tanya-tanya di forum jumatan, akhirnya dapet ide dari mas hrxwan di manajemen adsense nya dan kode-kodenya dikasih tau ama mas Doneeh.
Supaya adsense kita dari warnet tetap aman yaitu dengan cara melihat IP-Address, apabila IP-Address pengunjung sama dengan yang kita pake, maka kita redirect ke blog kita lain yang tidak ada adsense nya dan bila IP-Address pengunjung tidak sama dengan IP-Address kita, maka biarkanlah mengunjungi blog kita. Caranya aku dikasih tau mas Doneeh bisa dilihat di Searchnc.com. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut;
Pertama, pasang kode berikut dibawah tag



kemudian pasang kode berikut di bawah tag




Selain cara diatas sebenarnya ada cara lain lagi, yaitu dengan menyembunyikan iklan adsense nya apabila IP-Address pengunjung sama dengan IP-Address kita, tapi untuk sementara tidak saya bahas dulu karena aku juga masih ngutak-atik kodenya, jadi mungkin intuk posting minggu depan.

atau kunjungi http://kampoengjogja.blogspot.com

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "Adsense dari warnet? Kenapa tidak"

Berikan Komentar Anda

Back To Top