Semoga Keberadaan Blog Ini Dapat Memberikan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Anda

Rahasia Telepon Gratis

Pernah dengar “Skype”?Belum? Wah, Anda tertinggal informasi . Skype adalah kabar gembira bagi pengguna telepon, sekaligus menjadi kabar buruk bagi operator telekomunikasi di seluruh dunia. Sama seperti Napster, yang menjadi kabar baik bagi penggemar musik, tapi kabar buruk bagi industri musik dan penyanyi di seluruh dunia.
Dengan Skype, kita dapat menggunakan komputer kita menjadi sebuah "telepon" untuk menghubungi siapa saja dan di mana saja di seluruh dunia secara GRATIS. Skype dibuat oleh pembuat Kazaa, yaitu Niklas Zennstrom, seorang warga Swedia berusia 39 tahun dan Janus Friis, seorang warga negara Denmark berusia 29 tahun. Keduanya pengembangkan Skype berbasis program peerto peer dari Kazaa. Yang mengagumkan dari Skype, sekaligus menakutkan adalah kemampuannya untuk menghubungi nomor telepon apapun, dan di manapun, termasuk telepon selular, telepon rumah (PSTN), maupun telepon satelit. Semuanya dilakukan secara gratis. Syaratnya hanya perlu menginstal program Skype di komputer pengguna.
Softwarenya dapat di download gratis di www.skype.com
Dari mana pemasukan para pembuat Skype? Mereka mendapat suntikan dana yang besar dari para pemodal yang tergabung dalam venture capital dengan imbalan sebagian saham perusahaan. Selain itu mereka juga memasukkan iklan pada setiap copy Skype yang didownload oleh user. Selain itu Skype mulai merambah bisnis voucher telepon, di mana pembeli voucher dapat menggunakan telepon apa saja dan dari mana saja untuk melakuk an panggilan ke mana saja, dan biaya dial yang sangat murah dibebankan ke voucher yang sudah dibeli. Voucher ini tersedia dalam berbagai macam mata uang di hamper semua negara. Namun untuk Indonesia, layanan voucher ini masih belum bisa digunakan.
Selamat Mencoba…

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Rahasia Telepon Gratis"

Berikan Komentar Anda

Back To Top