Semoga Keberadaan Blog Ini Dapat Memberikan Informasi Yang Bermanfaat Bagi Anda

HAKEKAT SEGITIGA BERMUDA

Segitiga bermuda merupakan salah satu teka teki alam semesta yang membuat manusia bingung untuk mengungkapnya semenjak 500 tahun lalu saat colombus menemukan amerika tahun 1942 masehi. Hingga sekarang ia tetap menjadi misteri sekalipun berbagai perkiraan dan prediksi telah disampaikan. Semuanya meliputi keanehan dan ketidakjelasan. Segitiga ini adalah bagian tersembunyi yang terletak di samudra atlantik yang telah menelan ratusan atau mungkin ribuan kapal dan pesawat tanpa ada jejaknya.

LETAK GEOGRAFIS

Segitiga Bermuda terletak di sebelah barat samudra atlantik sebelah tenggara wilyah Miami florida AS.

SEBAB PENAMAAN

Dikenal dengan nama segitiga Bermuda (The Bermuda Triangle) pada tahun 1945 saat terjadi raibnya sekumpulan pesawat yang membentuk formasi segitiga sebelum hilang.

MISTERI DI BERMUDA

Dibagian barat laut atlantik ada area tertentu (laut sargaso) yang terkenal sangat aneh. Ditempat ini dihuni oleh jenis tertentu dari binatang laut yang disebut “sarjasam” yang bisa mengapung dalam jumlah yang besardalam bentuk kelompok-kelompok yang bisa menghalangi laju perahu dan kapal laut.

Laut sargaso juga dikenal juga dikenal dengan keheningan yang sangat. Ia adalah laut mati tidak didapati gerakan apapun karena jarangnya hembusan udara dan angina yang menerpanya.

FENOMENA RAIBNYA PESAWAT

1. pada tahun 1945, hilang dua buah pesawat pengebom milik angkatan bersenjata AS

2. pada tahun 1948, pesawat penumpang inggris star tiger yang mengangkut 313 penumpang hilang.

PREDIKSI TENTANG MISTERI SEGITIGA BERMUDA

Banyak teori dikemukakan untuk mengungkap misteri Segitiga Bermuda antara lain :

1. teori gempa laut dan serangan gelombang besar

2. teori gravitasi

3. toeri lubang ruang waktu

4. teori pusaran air

5. terori piring terbang

6. yang lebih aneh lagi disebut sebagai pusat pemerintahan kota atlantis yang tenggelam ribuan tahun lalu, kota manusia duyung, selain ia adalah pusat persembunyian Dajjal al-Akbar.

Sekian dulu ya.. penjelasan dari saya udah ngantuk, mengenai ke 6 teori diatas akan saya jelaskan dilain waktu. UNTUK ITU TERUS KUNJUNGI BLOG INI. TERIMAH KASIH. WASSALAM.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "HAKEKAT SEGITIGA BERMUDA"

Berikan Komentar Anda

Back To Top